Tuesday, January 21, 2014

you are the reason..

teman -teman yang baik aku punya kisah hari ini yang sangat in deep banget yaitu aku udah dibuat nangis lagi sama kejadian yang nggak jelas yang mungkin kalau aku cerita itu mungkin bukan bagian yang terburuk yang pernah dihadapin sama teman-teman.
aku kan punya saudara kembar nih namanya hampir mirip sama saya yaitu yana..
ceritanya yana ini ditugaskan pastor buat panggil seseorang,terus tau -tau ternyata yana dan orang yang dipanggilnya itu nggak datang-datang juga.Akhirnya karena pastor yang mungkin belum terlalu kenal sama kita berdua akhirnya dipanggil bersama-sama ke ruang pastor alias kepala sekolah kami..
kita diomel disana dan padahal saya waktu mau masuk bingung masala apa coba sampai saya dinggil,padahal seingatku aku nggak ada urusan sama pastor .
yahgg sampai ke rumah aku nangis karena masalah ini,soalnya yang satu kena aku juga jadi kena deh,malu aja ..
dari tatapan pastor dih sebenarnya bukan marahin,tapi kalau aku liat sih pastor lebih kepada menyelidiki.Aku nggak tau kenapa tetapi aku bisa lihat  itu di matanya ...''
yahh tapi udahlah toh ini juga udah berlalu,semoga aja ini ngggk membuat semuanya berubah.
walaupun aku tau pastor jadi sedikit bertingkah aneh kalau liat aku sekarang,padahal cuman masalah sepele tapi nggak tau kenapa ada aja gitu yang berubah..

No comments:

Post a Comment